Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Photobucket
body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-3/cur205.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-3/cur205.png), progress;}Flaming Arrow Glitter Purple

Get this widget!

Indonesia gagal ke piala dunia

Asa Timnas Merah Putih Indonesia untuk membawa pulang poin dari Teheran, gagal sudah, setelah takluk 0-3 dari Iran pada laga Grup E Pra Piala Dunia Zona Asia di Stadion Azadi, Jumat (2/9).

Indonesia sebelumnya sempat menjanjikan setelah mampu bertahan dari kebobolan hingga babak pertama usai. Tetapi di babak kedua, Indonesia yang ditukangi pelatih asal Belanda Wim Rijsbergen harus kebobolan tiga gol.

Dua gol pertama lahir dari bola mati, dan dituntaskan dengan tandukan oleh kapten sekaligus gelandang Javad Nekonam di menit ke-53 dan 74.

Gol terakhir merupakan hasil serangan cepat tim Negeri Mullah itu di menit ke-88.

Andranik Timotian Samarani menjadi pencetak gol ketiga tim tuan rumah, setelah menuntaskan umpan tarik dari Hossein Mahini.

Pemain Indonesia berusaha menerobos kotak penalti Iran, tidak juga membuahkan hasil. Hingga pertandingan usai, Indonesia harus mengakui keunggulan tim tuan rumah.

Di Grup E ini, bersaing pula Qatar dan Bahrain. Dua tim teratas setiap grup bakal melaju untuk masuk putaran final Zona Asia yang diikuti 10 tim. (OL-2)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar